> Kebun Binatang Ragunan
 
 

(Boleh dong yang mao ngintip tapi gak jadi bintitan, intip nih Jampang Nampang...)

 

 

 

Nyok ikut The Jampang:

 
jampangjakarta


@thejampang

 



jampang7

 

 

............selamat ulang tahun Jakarta ke 487, smoga tambah sukses, sehat selalu dan selalu diberkahi Tuhan YME... :)
   
TEMPEKAH KAMU?  

Monumen Nasional atau lebih dikenal dengan sebutan Monas, merupakan suatu monumen (tugu) yang melambangkan keperkasaan perjuangan bangsa Indonesia. Terletak di tengah lapangan Merdeka, yang salah satu bagiannya yakni lapangan Ikada, pernah digunakan oleh Soekarno-Hatta sebagai tempat mengadakan rapat raksasa, guna menghimpun kekuatan rakyat untuk mengusir penjajah yang akan kembali dan merebut kekuasaan pemerintah dari Jepang.

Dalam membangun Monumen Nasional, Proklamasi 17 Agustus 1945 dijadikan simbol yang dituangkan dalam wujud tugu agar rakyat selalu bisa mengenang peristiwa yang luar biasa tersebut.

   
INTIP LEMARI  
Gak kalah keren sama ganci oleh-oleh dari luar negeri, di Jakarta ada yang sejenis loh, disain Jakarta punya.... Minum makin nyaman dengan tumbler dari Jampang, kalo gak percaya, coba aja beli...
Pajangan Ondel-Ondel yang unyuk...cuma di Jampang dooonng....(Rp. 27.000 ajah..) Ini mug bukan sembarang mug, ini mug sangat multipungsi, walau tidak dilengkapi dengan WIFI dan OS Android, tapi die bisa buat minum, bisa buat nimpuk maling, bisa buat ganjelan pintu, terserah ente deh yang beli, mao dipake buat ape juga...
   
ISI LEMARI NYANG LAEN  
Ini gantungan kunci namanye, bukan gantungan orang, gak cukup juga buat ditaro di leher, nih gantungan kunci dibuat dari batu, etnik bener dah... Gantungan kunci ondel-ondel ini diukir dan dibuat dari kayu, henmed bener, ade ondel cowok, cewek, sama ondel yang di batik, cekidot gan...
Yu now wat ???!! Transjakarta is de los brader of Transformer ?!! Luk et de logo of de nyew Transjakarta !! Haw ebot Transtv ?? Silakan pesen yang kamu mau, buat souvenir ulang tahun, pernikahan, atau souvenir yang lain
   

E-mail: thejampang@rocketmail.com
Copyright (c) 2014 The Jampang is under license of Tuhan YME
Kaos Jakarta | Souvenir Jakarta | Oleh-oleh Jakarta | Kaos Lucu | Event Jakarta